Posts Tagged ‘perdana’

Class is started NOW!!!

Posted: February 6, 2014 in Curcol, Kuliah
Tags: , ,

Wow, the second semester has begun, we appreciate the holiday by having a rest around one month in our hometown, but now the time is come, waktunya kuliah dan kuliah. Hari pertama di bangku kuliah itu, gimana yah, tidak menarik, tidak seru. Just so so. Tak seperti anak SD yang harus bangun pagi-pagi, mandi subuh-subuh dan berangkat sekolah tergesa-gesa..hanya demi bisa duduk di bangku yang paling diidam-idamkan. The first day in college is much more uninteresting than other days. Saya biasanya ke kampus naik motor, lebih tepatnya mengendarai yah, kalo naik kan beda sama mengendarai. Secara gue kan anak bahasa jadi penggunaan bahasa itu hal yang nomor satu coy. Setelah menunggangi kuda besi (bahasa keren tuk motor, oh iya, buat para pembaca saya sih mau ingatkan aja, semua tulisan disini radah ngaco, sedikit gila dan kadang merajuk, berhubung sang penulis lagi deman atau suka dengan gaya seperti ini..yah dinikmati aja..ntar juga kalo dah bosan gaya nulisnya berubah lagi kok,haha).

(more…)